Dengan Kepercayaan Diri, Madrid Akan Capai Final

Dengan Kepercayaan Diri, Madrid Akan Capai Final

Informasi Terkini – Carlo Ancelotti membuat pernyataan meyakinkan mengenai peluang timnya di musim ini khususnya di ajang Liga Champions Eropa, dimana klub ibukota Spanyol ini sudah memastikan satu tempat di babak semi final hanya butuh dua pertandingan lagi sebelum mencapai final dan sang pelatih yakin timnya mampu melakukan hal itu.

Jika sampai ke babak final maka mereka berpeluang menambah panjang catatan gelar Liga Champions Eropa, setelah di musim lalu mencapai angka 10 kini mereka berpeluang menambah rekor sehingga akan sulit dicapai tim manapun.

Ancelotti mengatakan kalau pertandingan perempat final melawan Atletico beberapa waktu lalu merupakan suatu laga kunci bagi mereka di ajang Liga Champions Eropa, apalagi sang lawan berkali-kali mengalahkan mereka di musim ini. karenanya para punggawa Madrid sedang percaya diri menghadapi laga selanjutnya.

"Kami mendapatkan banyak sekali tekanan selama ini, karenanya saya memandang pertandingan melawan Atletico adalah kunci.”

Namun Ancelotti harus waspada karena lawan mereka di babak semi final nanti adalah Juventus, di mana klub itu pernah dilatihnya, sedikit banyak taktik sang pelatih bisa diketahui, apalagi dirinya merupakan mantan pelatih AC Milan, sama halnya dengan Pelatih Juventus, Masssimiliano Allegri