Rooney Tidak Sabar Memulai Petualangan Di UCL

Rooney Tidak Sabar  Memulai Petualangan Di UCL

Informasi Terkini – Wayne Rooney baru saja kembali lagi ke performa terbaiknya sebagai penyerang Manchester United, dalam dua pekan awal Liga Primer Inggris musim ini sang pemain sama sekali tidak mencetak gol, bahkan dirinya hanya sekali-kali membuat peluang, namun ketika menjalani pertandingan leg kedua babak play off Liga Champions Eropa, Rooney mengakhiri puasa golnya.

Pemain yang juga menjabat sebagai kapten tim Manchester United ini berhasil membuat tiga gol sekaligus dalam satu pertandingan dan membantu timnya lolos ke fase grup Liga Champions Eropa musim ini dengan kemenangan 4-0 di kandang Club Brugge.

Artinya Rooney dan kawan-kawan lolos ke fase grup UCL musim ini dengan agregat keseluruhan dari dua pertandingan adalah 7-1. Rooney mengaku sudah tidak sabar lagi menantikan pertandingan di fase grup UCL musim ini.

"Manchester United merupakan tim yang memang layak bermain di ajang Liga Champions Eropa, kami sangat kecewa apa yang terjadi di musim lalu, dimana kami tidak bermain dengan nyaman sebagaimana kami sebelumnya, namun sangat penting saat ini kami sudah lolos dan kami memang pantas lolos karena bermain bagus dalam dua leg.”

"Saya sangat antusias menantikan pertandingan selanjutnya, kami sedang dalam proses pemulihan diri dan menunggu hasil undian, sangat senang rasanya bisa lolos ke Liga Champions lagi.”