Van Gaal: United Ditakuti Oleh Bayern Dan Barcelona

Van Gaal: United Ditakuti Oleh Bayern Dan Barcelona

Informasi Terkini – Manchester United baru saja menempatkan diri sebagai salah satu peserta di babak penyisihan grup Liga champions Eropa musim ini, dimana mereka berhasil mengalahkan Club Brugge dengan agregat total 7-1. Namun kemenangan besar tetap menempatkan United berada di pot 2 alias tim kelas dua Eropa.

Artinya United dipastikan akan berada satu grup dengan tim yang menempati pot 1 dimana di pot 1 sudah menanti tim kuat seperti Bayern Munich dan Barcelona. keduanya merupakan manta klub yang pernah dilatih oleh Louis Van Gaal.

Menjelang drawing dilakukan, sang pelatih Louis Van Gaal langsung mengumbar ancaman dan sangat percaya diri mengatakan kalau kedua tim itu sebenarnya sangat tindak ingin berhadapan dengan United di fase grup.

Namun demikian meskipun mengatakan beberapa analisa, sang pelatih mengaku tidak akan peduli dengan siapa mereka akan satu grup nanti, toh pertandingan yang akan dijalani di fase grup lebih penting Menurutnya.

"Saya merasa kalau Bayern maupun Barcelona sebenarnya tidak ingin bersua dengan Manchester United, mereka sudah tahu bagaimana kekuatan kami di musim ini. namun saya tidak terlalu memusingkan bagaimana hasil drawing nanti karena yang terpenting adalah kami harus menjalani pertandingan itu, dan kami sudah tidak sabar menantikan pertandingan perdana di fase grup.”