Evan Dimas Optimis Indonesia U – 19 Raih Emas Di Piala AFF

Evan Dimas Optimis Indonesia U - 19 Raih Emas Di Piala AFF

Informasi Terkini – Evan Dimas playmaker timnas U – 19 Indonesia optimis akan dapatkan sukses dalam ajang Piala AFF U – 19 di Myanmar. Evan Dimas yang saat ini tergabung dengan Deltras Sidoarjo itu percaya skuad Indonesia U – 19 yang di isi oleh banyak pemain yang tergabung dengan tim dari kompetisi Indonesia dan Eropa. Evan Dimas percaya kekuatan Indonesia dapat hadirkan emas dalam ajang Piala AFF.

Dalam laga Piala AFF ini Indonesia akan satu grup dengan Brunei Darussalam , Malaysia , Myanmar, Vietnam dan Thailand. Sementara Grup A terisi oleh tim seperti Timor Leste, Australia, Singapura, Kamboja, Laos, Filipina. Evan Dimas percaya kekuatan Indonesia dapat menjadi pemuncak grup untuk dapat lolos. Tantangan terbesar Indonesia dalam Grup B adalah timnas U – 19 dari Vietnam dan Thailand yang juga memiliki bakat luar biasa.

Semua pemain yang sudah banyak berlatih termasuk ajang uji coba dengan beberapa tim asal Uruguay dan Jerman menjadi kesiapan timnas U – 19 lebih maksimal. Evan Dimas tegaskan saat ini kondisi semua pemain fit secara fisik dan mental. Tidak terjadi tekanan yang besar untuk timnas U – 19. Walau memang mengemban misi sangat berat untuk dapatkan emas dalam ajang Piala AFF kali ini.

Lawan mereka cukup berimbang dari fase grup , Jika Indonesia sukses menjadi pemuncak grup maka berpeluang menghindari Australia di semi final. Karena Indonesia hanya inginkan tim besar menjadi lawan mereka di fase final Piala AFF U – 19 nantinya jelas Evan Dimas.