Barnes Akan Jadi Pemain Bintang Leicester

Harvey Barnes saat ini sedang dalam performa terbaiknya bersama Leicester City. Saat ini usianya masih muda dan penuh dengan talenta maka dari itu masa depannya bisa di bilang cukup cerah.

 

Yang terbaru dia melesakkan gol pada saat Leicester memetik kemenangan 2-0 atas Southammpton pada Minggu dini hari waktu setempat dalam laga lanjutan Liga Inggris. Satu gol lagi dicetak oleh James Maddison.

 

Hasil itu membuat Leicester terus saja bersaing di papan atas klasemen Premier League musim ini. Sementara ini Leicester masih menduduki posisi ke 2 klasemen sementara dengan raihan 35 poin dari hasil 18 laga tertinggal 1 poin dari Manchester United yang berada di puncak klasemen sementara.

 

Barnes terus bermain apik. Pemain berposisi sebagai sayap kiri ini sudah mencetak sebanyak 6 gol dan 1 assist dari total 17 kali bermain.

 

Di kancah Liga Europa sendiri performanya juga bagus dengan mencetak 3 gol dari 6 kali bermain. 1 gol lagi dia cetak di ajang Piala FA maka dari itu total dia sudah melesakkan 9 gol pada musim ini.

 

Barnes sendiri merupakan pemain asli didikan akademi Leicester yang masuk ke skuad utama pada tahun 2019 silam.