Carrik : Semua Harus Tanggungjawab Atas Semua Ini

Carrik : Semua Harus Tanggungjawab Atas Semua Ini

Informasi Terkini – Manchester United (MU) dengan takluk 0-2 dari Stoke City,pada Sabtu (26/12/15). Gelandang senior MU, Michael Carrick telah menilai bahwa semua pihak di klub harus bertanggungjawab atas hal tersebut.
“Sebagai klub, sebagai kumpulan pemain, staf dan manajer, semua harus ambil bagian di dalam kekalahan ini. Kami juga harus bertanggungjawab dengan atasnya,” ujar Carrick di Sports Mole.
MU yang bertamu ke Britannia Stadium, harus pulang dengan tangan hampa setelah Stoke mencetak dua gol. Dua gol The Potters -julukan Stoke- masing-masing dicetak oleh Bojan Krkic dan Marko Arnautovic.
Padahal MU sendiri juga sering dituntut untuk menang pada laga yang seperti ini. Karena pasalnya, itu adalah satu-satunya cara untuk memperpanjang nafas bagi Louis van Gaal sebagai manajer MU.
Tak ayal, terjadinya kekalahan ini akan semakin membuat Van Gaal terjepit sebagai manajer MU. Karena nasibnya sebagai manajer Setan Merah -julukan MU- diperkirakan tak akan berlangsung lama lagi.
“Kami sedang dalam masa-masa yang kelam. Ini akan sangat menyakitkan dan sulit untuk dipercaya. Kami tidak bermain cukup bagus sebagai tim, kami harus bertanggung jawab dan harus lebih baik lagi,” tutup Carrick.