Chelsea Diharap Bisa Dengan Lampard Dulu

Chelsea dinilai tidak harus tergesa – gesa menghakimi sosok Frank Lampard dikarenakan meraih kesuksesan pada musim lalu. Dia wajib diberikan kesempatan lebih lama lagi untuk menangani tim yang lebih bagus lagi.

 

Posisi Lampard sebagai pelatih belakangan ini dispekulasikan menyusul serangkaian hasil buruk. Chelsea hanya bisa memetik 1 kemenangan dari 6 laga terakhir di Liga Inggris.

 

Maka wajar saja kalau Chelsea terbuang ke posisi 9 klasemen sementara Liga dengan raihan 29 poin dari hasil 17 kali bermain. The Blues saat ini tertinggal 7 poin dari Everton yang berada di posisi ke 4 yang merupakan zona terakhir di Liga Champions.

 

Paul Merson eks pemain Arsenal yang saat ini menjadi analis sepakbola mengatakan bahwa Chelsea semestinya tidak terburu – buru mempertanyakan kepada Lampard. Menurutnya pelatih itu harus mendapatkan kesempatan lebih lama dikarenakan baru kali pertama menangani tim dengan berisikan para pemain bintang kelas dunia.

 

Seperti yang telah diketahui Chelsea banyak membeli pemain bintang muda pada bursa transfer musim panas kemarin sebut saja seperti Timo Werner, Kai Havertz dan masih banyak lainnya. Setidaknya pada musim lalu Lampard sudah mampu membuktikan diri sanggup membawa The Blues finis di posisi empat besar di tengah keterbatasan pemain karena sedang menjalani larangan melakukan transfer pemain.