Chelsea Masih Upayakan Kedatangan Pogba Dan Stones

Chelsea Masih Upayakan Kedatangan Pogba Dan Stones

Informasi Terkini – Ketertarikan Chelsea terhadap gelandang Juventus, Paul Pogba memang sudah lama terdeteksi namun Juventus terus mempertahankan pemain mereka meskipun tawaran bernilai besar sudah diajukan oleh beberapa klub termasuk salah satu di antaranya adalah Chelsea.

Mengingat bursa transfer akan segera ditutup akhir bulan ini, maka Chelsea terus mengupayakan kedatangan Pogba, bos Chelsea Roman Abramovic kabarnya sudah memberikan restu dan siap menyokong dana sebesar apapun agar Chelsea dapat merekrut Pogba.

Chelsea sendiri selain Pogba juga menargetkan pemain Everton yang berposisi sebagai pemain bertahan, John Stones,. Namun untuk harga Stones kabarnya tidak akan semahal Pogba namun Everton juga sama dengan Juventus, dimana mereka tidak ingin melepas salah satu aset penting mereka itu.

Namun Chelsea sudah mempersiapkan dana sebesar 34 Juta Poundsterling untuk sang pemain yang masih berusia belia ini.

Kabarnya Chelsea sudah mempersiapkan dana sebesar 159 Juta Poundsterling untuk mendapatkan dua pemain muda potensial ini, artinya jika harga untuk Stones adalah 34 Juta maka bisa dibayangkan berapa besar tawaran yang akan diajukan Chelsea kepada Juventus sebagai tawaran terakhir mereka. sebelumnya Chelsea juga sudah mendatangkan beberapa pemain muda dalam skuad mereka.