City Disarankan Gaet Diego Costa Jika Ingin Menjuarai Liga Inggris

Manchester City mendapatkan saran untuk mendatangkan Diego Costa. Pemain yang bersangkutan itu dipercaya akan mampu membawa City menjuarai Liga Inggris pada musim ini.

 

Pada saat ini Costa sedang mencari klub setelah dia sepakat menghentikan kerja sama dengan klub Atletico Madrid pada akhir bulan kemarin. Kabarnya dia membuat masalah di ruang ganti pemain Atletico.

 

Meskipun dia merupakan sosok pemain yang kontroversial namun Costa tetap terbukti bagus saat bermain di Premier League. Selama bermain di Chelsea dia mencatatkan 59 gol dari 120 kali bermain di semua ajang kompetisi dan membawa Chelsea memenangkan trofi Premier League sebanyak 2 kali dari 3 musim dan 1 kali Piala Liga.

 

Sementara itu City sudah kembali bangkit setelah mengalami penurunan performa pada awal musim. Mereka tidak merasakan kekalahan dari 10 laga terakhir dengan rincian memetik 8 kemenangan dan 2 imbang hasilnya mereka saat ini menduduki posisi ke 2 klasemen sementara Liga.

 

Micah Richard eks pemain Manchester City yakin sekali kalau sosok Diego Costa ini akan pas sekali menjadi solusi jangka pendek bagi City. Terlebih lagi City tidak harus mengeluarkan dana untuk mendatangkanya karena Costa saat ini berstatus tanpa klub.