Dari Pinggir Lapangan, Conte Akui Jalani Peran Ganda

Dari Pinggir Lapangan, Conte Akui Jalani Peran Ganda

Informasi Terkini – Antonio Conte mempunyai pengakuan yang menarik setelah dirinya menjadi menejer dari Chelsea selama satu dekade terakhir. Ternyata, atas pengakuannya tersebut, Conte sangat merasa kelelahan untuk mengawal anak asuhnya dari pinggir lapangan.
Maklum saja, Conte terkenal dengan sebagai manajer yang sangat aktif di dalam mangwal anak asuhnya ketika laga tengah berjalan. Kerap, pria yang berasal dari Italia ini juga berteriak, melompat hingga melakukan selebrasi ketika timnya mencetak gol.
“Pada biasanya ketika pemain berada di lapangan, saya akan berusaha untuk ikut di dalam permainan. Saya selalu untuk berteriak agar para pemain dapat mengumpan dengan benar dan juga di podidi yang tepat,” katanya, yang informasinya dilansir dari Gazetta World.
“Contohnya, ketika tim tengah bermain dengan formasi 4-2-4, maka sangat penting bagi saya untuk mengingatkan pemain sayap untuk terus melebar. Para pemain yang fokus dengan bola dan tugas untuk saya yakni memperhatikan serta menyarankan agar mereka dapat mengetahui posisi bek dan jga kiper lawan,” tambahnya.
Berperan sangat aktif ketika dalam permainan, terbukti telah berbuah manis. Conte berhasil meraih sukses lima gelar bersama Juventus.
“Jujur ketika berada dalam laga akhir saya sangat merasa kelelahan. Tapi, bagi saya sangatlah penting untuk membaca situasi di dalam pertandingan,” ujar Conte.