Diallo Dianggap Mirip Dengan Sosok Ronaldo Karenaa Alasan Seperti Ini

Amad Diallo disebut mirip sekali dengan Cristiano Ronaldo setelah bergabung bersama Manchester United pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini.

 

Pemain berposisi sebagai winger ini sebenarnya sudah dipastikan bergabung bersama United pada musim panas kemarin. Akan tetapi proses kepindahannya dari Atalanta baru benar – benar selesai pada musim dingin bulan Januari ini.

 

Diallo sendiri di beli United dengan nilai transfer mencapai sebesar 37,2 juta pounds. Mantan bek United yakni Rio Ferdinand menilai ada kemiripan antara Diallo dengan Ronaldo.

 

Rio mengatakan bahwa kami baru saja mendatangkan seorang pemain muda dari Atalanta dan semoga saja dia bisa bermain bagus.

 

Kalau saja anda melihat jejak aksinya dan membicarakan ke banyak pihak klub yang terlibat mendatangkannya maka pemain itu memiliki potensi kelas dunia. Banyak orang di United merasa sudah menemukan sosok pemain berbakat.

 

Memang yang membuat Rio kemudian menyamakan Diallo dengan Ronaldo itu kabat antara ke dua pemain itu sebelum tercium banyak media luas.

 

Diallo sendiri merupakan sosok pemain berusia 18 tahun lulusan akademi Atalanta. Dia di United di kontrak sampai bulan Juni 2024 mendatang dengan pilihan adanya perpanjangan 1 tahun. bersama Atalanta musim ini baru naik ke tim senior dan baru bermain sebanyak 3 laga dengan catatan 1 gol.