Ed Woodward Sebut Solskjaer Mampu Membuat United Semakin Berkembang

Ed Woodward memberikan tanggapan mengenai performa Manchester United pada musim ini. Dia menilai United semakin berkembang selama ditangani oleh Ole Gunnar Solskjaer.

United menutup tahun 2020 dengan menduduki papan atas klasemen sementara Liga Inggris. Mereka saat ini berada di posisi 2 klasemen sementara dengan raihan 30 poin, hanya tertinggal 3 poin saja dari Liverpool yang berada di puncak klasemen sementara Liga.

Padahal United sebelumnya sempat tidak konsisten pada awal kompetisi dengan hanya memetik 2 kemenangan dari 6 laga awal. Mereka perlahan namun pasti mampu bangkit sampai konsisten memenangkan  sampai laga akhir di tahun 2020.

Peningkatan performa United ini mendapatkan tanggapan bagus dari CEO United yakni Ed Woodward. Dalam pandangannya United telah menunjukkan progres yang jauh lebih baik ketimbang pada musim lalu.

Woodward bahkan yakin kalau United akan memenangkan trofi gelar juara pada tahun 2021 ini mengingat mereka masih bermain di 3 kompetisi selain Liga Inggris yakni di Piala Liga Inggris, Liga Europa dan Piala FA. Woodward mengungkapkan bahwa ada banyak hal yang terlihat menarik di lapangan pada saat Ole dan tim menuju tahun yang baru, mampu bersaing ketat di papan atas Liga kemudian dengan 3 trofi lain masih bisa dimenangkan. Statistik bagus seperti ini menunjukkan adanya kemajuan yang dibuat oleh Ole dari pada tahun kemarin namun itu hanyalah sebagian dari cerita saja.