Leicester Miliki Rencana Kejut Saat Liga Nanti

Leicester Miliki Rencana Kejut Saat Liga Nanti

Informasi Terkini – Claudio Ranieri, selaku Manajer dari Leicester City mengaku bahwa sudah mempunyai rencana cadangan untuk memberikan kejutan pada rival mereka. Rencana tersebut telah dipersiapkan untuk mengantisipasi ketatnya dari persaingan pada Liga Inggris musim 16/17 ini.
“Para tim yang lain sudah mengenal kami, tetapi tentu saja kami harus tetap melanjutkan dengan cara yang kami buat sendiri serta juga rencana lain. Sebuah rencana B ialah rencana untuk mengejutkan mereka,” ucap Ranieri dikuti dari laman Mirror, pada Kamis (11/08/2016).
Dengan datangnya Pep Guardiola ke Manchester City dan juga Antonio Conte dinilai akan semakin membuat Liga Inggris pada musim ini berlangsung lebih seru dan juga menarik. Belum juga, adanya Manchester United yang telah bermanuver untuk mendatangkan Jose Mourinho sebagai manajer baru timnya.
Hal itu telah membuat banyak pihak menjadi berprediksi, persaingan pada Liga Inggris akan semakin ketat. Ini telah diakui oleh Ranieri. "Ini akan lebih sulit lagi karena perjuangan di awal juga tak mudah,” kata manajer yang sering dijuluk The Tinkerman itu.
Dengan demikian, Ranieri tengah bersikukuh untuk timnya yang akan berjuang dengan sekuat tenaga untuk dapat mempertahankan gelar juara Liga. Mantan dari manajer AS Manaco ini mrnyakini bahwa timnya mempunyai peluang yang sama dengan tim yang lainnya.
“Kami masih akan mempertahankan secara mati-matian kepada trofi kami. Kami juga harus melakukan hal yang sama serta dapat menunjukkan kekuatan serta juga rasa lapar yang sama,” ucap Manajer yang sudah berusia 64 tahun itu
Leicester akan memulai langkahnya pada musim ini dari KCOM Stadium dengan lawannya, Hull City pada Sabtu malam nanti. Setelah satu pekannya, mereka akan menjamu pemenang runner up pada musim yang lalu, yakni Arsenal di King Power Stadium.