McTiminay Menjalani Malam Yang Hebat Bersama United

Scott McTominay menjalani malam yang begitu hebat bersama Machester United. Pemain berposisi sebagai gelandang itu menjadi kapten tim dan menjadi penentu kemenangan bagi timnya di ajang Piala FA.

 

Setan Merah melawan Watford pada Minggu dini hari waktu setempat di Old Trafford dalam laga lanjutan Piala FA babak ke 3. McTominay sendiri dalam laga tersebut bermain sebagai starter dan kapten tim.

 

Pemain berusia 24 tahun itu diminta atau dipercaya menjadi pemimpin rekan satu timnya dalam laga tersebut.

 

Baginya sendiri itu merupakan debut pertamanya menjadi kapten tim United. Setelah selama 18 tahun berada di United, dia merasa begitu terhormat bisa mendapatkan kepercayaan sebagai kapten tim.

 

McTominay mengungkapkan bagi diri saya sendiri pada saat pelatih mengatakan kepada saya akan menjadi kapten tim itu merupakan sebuah momen yang sulit dipercaya. Setelah berada di tim sini sejak kapan? Sejak saya baru berusia 5 tahun, maka pada dasarnya itu sudah selama 18 tahun dengan klub ini.

 

Maka dari itu bagi saya ini merupakan sebuah kehormatan yang besar. Saya memang benar cinta kepada klub ini dan itu sudah menjadi hidup saya seutuhnya. Ini sebuah kehormatan yang sebenarnya.