Pelatih Soton Suka Cita Menyambut Kemenangan Atas Liverpool

Ralph Hasenhuttl menangis setelah Southampton memetik kemenangan atas Liverpool. Dia merasa terhari atas perjuangan para pemainnya.

 

Soton sanggup memetik kemenangan tipis 1-0 atas Liverpool di St Marry Stadium di pekan ke 17 Premier League musim ini. Gol tunggal dalam laga tersebut dicetak oleh Danny Ings pada menit ke 2.

 

Sesaat setelah laga usai Hasenhuttl menangis di pinggir lapangan. Matanya pun nampak mengeluarkan air mata.

 

Pelatih berkebangsaan Austria itu merasa terharu dengan perjuangan para pemainnya selama jalannya laga. Soton sanggup bermain dengan bagus saat bertahan.

 

Liverpool sendiri memang bermain lebih dominan dalam laga itu dengan total 68 persen penguasaan bola dan hanya membuat 1 kali tembakan on target meskipun melakukan 17 kali percobaan. Sementara Soton sendiri bermain lebih efektif dengan membuat 3 kali tembakan on target dari total 7 kali percobaan.

 

Hasil ini merupakan kemenangan pertama dia atas pelatih sekelas Juergen Klopp. Dari 4 kali pertemuan semuanya dia alami dengan kekalahan.

 

Pada saat melihat para pemain kami berjuang dengan semua yang mereka miliki maka hal itu membuat saya merasa sangat bangga. Anda harus memiliki para pemain yang sempurna pada saat berhadapan dengan Liverpool dan saya memiliki itu semua.