Performa Arnold Buruk

Trent Alexandre- Arnold bermain buruk pada saat Liverpool menelan kekalahan atas Southampton. Sejumlah catatan buruk itu pun ditorehkan pemain berposisi sebagak bek kanan itu.

 

Alexandre- Arnold bermain sejak menit awal dalam laga tersebut. Dia langsung membuat kesalahan fatal pada saat laga baru berjalan 2 menit.

 

Dia salah dalam mengantisipasi bola tendangan bebas tim lawan sampai pada akhirnya bola diambil oleh Danny Ings dan mencetak gol.

 

Permainan buruk Alexandre- Arnold ini tidak berhenti sampai di situ saja. Pada menit selanjutnya dia sering kehilangan bola pada saat berusaha untuk membangun serangan.

 

Sementara itu untuk masalah bertahan dia bisa dibilang sangat buruk. Sama sekali tidak melakukan tekel sukses, sapuan bola dan intersep.

 

Penampilan pengecewakannya itu sampai – sampai membuat pelatih Juergen Klopp menggantinya pada menit ke 77. Pemain berusia 22 tahun itu digantikan oleh James Milner.

 

Liverpool sendiri tidak mampu mengejar ketertinggalan dan pada akhirnya harus kalah dengan skor akhir 0-1 dari Soton.

 

Alexandre- Arnold tercatat memberikan bola kepada pemain lawan sebanyak 38 kali selama dia bermain. Jumlah itu merupakan yang paling banyak dilakukan oleh seorang pemain dalam 1 laga di Premier League musim ini.