Sam Allaryce Beri Ancaman Terhadap Striker MU

Sam Allaryce Beri Ancaman Terhadap Striker MU

Informasi Terkini – Sam Allardyce yang bekerja sebagai Manajer dari Timnas Inggris telah mengancan striker dari Manchester United, Marcus Rashford. Allardyce menuturkan bahwa dirinya tidak akan memanggil Rashford jika pemain yang berusia 18 tahun tersebut tidak bermain dengan bersama Setan Merah.
“Minimnya jam terbang dari Rashford telah membuat sulit saya untuk memilihnya, meski dia telah tampil dengan sangat baik pada tahun lalu,” katanya yang dilansir dari Mirror.
Rashford tampil dengan gemilang bersama MU pada musim lalu. Dia tampl pada 11 pertandingan di Liga Inggris serta mencetak 5 gol. Dan hasilnya, Rashford pun dipanggil oleh Manajer Roy Hodgson untuk bermain pada Piala Eropa 2016.
Namun, di awal musim ini karier dari Rashford belum tampak bersinar. Sehingga, Manajer Jose Mourinho pun belum dapat memberikannya kesempatan untuk dapat bermain di sana.
Allardyce telah menilai mengenai The Special One yang lebih memilih Zlatan Ibrahimovic yang hal ini merupakan ancaman nasib dari Rashford pada skuat Tiga Singa.
“Apakah telah saya mengatakan kepadanya:? ‘Pergi bermain dalam Timnas U-21. Untuk dapat membiasakan bermain sepak bola secara internasional di sana, dan bermain secara teratur lalu akhirnya hal tersebut akan membantu Anda. Mudah-mudahan Anda dapat masuk ke dalam tim utama dari Manchester United serta ke tim senior Inggris.’ Saya mempunyai skenario tersebut untuk kembali dipertimbangkan,” tambahnya mengakhiri.