Yorke : Nonton United Itu Memang Menyakitkan

Yorke : Nonton United Itu Memang Menyakitkan

Informasi Terkini – Manchester United dihajar Stoke City 0-2 di laga Liga Premier Inggris di Stadion Britania, Stoke, Sabtu (26/12/15) malam. Ini merupakan kekalahan keempat beruntun yang telah didapatkan oleh MU sejak tahun 1961 silam.
Setelah pertandingan, legenda MU, Dwight Yorke, mengatakan The Red Devils sudah tidak memiliki “sinar” sebagai tim besar. Yorke bahkan menilai bahwa MU sudah tak memiliki lagi kekompakan di setiap lini.
“Saya harus mengatakan, menyakitkan untuk menonton United. Saya merasakan bahwa itu adalah sebuah tim yang kurang percaya diri,” ungkap Yorke.
“Aku melihat apakah seseorang bisa datang selain dari Wayne Rooney, yang bisa membawa sesuatu, yang dapat menambahkan sesuatu yang berbeda untuk tim,” tambah dia.
Penampilan buruk ini tentu saja akan membuat fans MU kecewa. Di sela-sela pertandingan, suporter terus meneriakan nama Jose Mourinho yang santer dikabarkan bakal menggantikan manajer MU pada saat ini, Louis van Gaal. “Jose Mourinho.. Jose Mourinho..” teriak para fans.
Tak hanya itu saja, ada seorang fans yang memakai topeng Mourinho sambil membawa poster kecaman untuk Van Gaal. Poster itu bertuliskan tentang tanggal pemecatan Van Gaal sebagai manajer MU, yakni 26 Desember 2015.
Kekalahan tersebut membuat posisi MU terus melorot. Setan Merah untuk sementara berada di posisi keenam, mengemas 29 poin, unggul tiga angka dari Stoke City. Nilai mereka itu berselisih sembilan poin dari rival sekota mereka, Manchester City yang berada di puncak klasemen Liga Inggris.