Conte Membela Atas Pergantian Pemain Yang Dikritik

Antonio Conte melakukan pergantian pemain yang justru berujung kepada kegagalan Inter Milan meraih kemenangan. Dia kemudian mendapatkan banyak kritikan namun Conte tetap membela dirinya.

 

Laga antara Inter Milan melawan AS Roma berakhir dengan skor imbang 2-2. Inter tertinggal 2 gol lebih dulu setelah Roma mencetak gol pada menit ke 17 melalui Lorenzo Pellegrini dan Gianluca Mancini. Sementara dua gol Inter dicetak oleh Stefan de Vrij dan Achraf Hakimi.

 

Conte pada saat itu membuat keputusan menarik keluar Hakimi dan Lautaro Martinez. Dia berharap timnya bisa lebih bermain bertahan dengan baik karena ada pemain seperti Roberto Gagliardini dan Aleksandar Kolarov.

 

Hasil akhir imbang 2-2 dan Inter pada akhirnya tidak mampu mengebalikan jarak dengan Inter Milan. Conte kemudian mendapatkan banyak kritikan dikarenakan salah melakukan pergantian pemain yang berujung kehilangan poin penuh.

 

Conte mengungkapkan bahwa jangan melupakan Roma itu juga memiliki target yang sama, mereka hanya tertinggal 3 poin saja dari kami, berada di posisi ke 3 klasemen sementara Liga.

 

Vidal saat itu mengalami cedera dan Gagliardini sendiri menggantikan perannya, Martinez sendiri telah bermain selama 75 menit. Saya ingin sekali membantu tim dalam hal bertahan, Hakimi sudah banyak berlari dan sering kehilangan bola.