Crespo Ungkap Mirisnya Nasib Parma

Crespo Ungkap Mirisnya Nasib Parma

Informasi Terkini – Miris mungkin itulah kata yang tepat diberikan untuk mengungkapkan apa yang sedang dialami oleh AC Parma, sebuah tim Serie A yang di masa lalu bahkan sempat menjadi raja di Piala UEFA yang saat ini berganti nama menjadi Liga Europa. Bahkan sejumlah pemain ternama pernah memperkuat tim ini seperti Crespo, Veron, Canavaro, Thuram hingga Buffon.

Namun itu cerita masa lalu, kini Parma sedang bergelut dengan masalah keuangan akut, di mana hutang klub mencapai 200 Juta Euro dan hampir semua uang itu merupakan hutang kepada pemain dan staff yang selama satu musim ini hanya bekerja tanpa mendapatkan bayaran.

Salah satu legenda Parma yang saat ini berkarier sebagai pelatih tim muda Parma, Hernan Crespo ikut membicarakan bagaimana situasi tim yang berada di ambang kebangkrutan ini.

Mantan pemain internasional Argentina ini mengatakan bahkan untuk air mineral dan sewa listrik pun Parma sudah tidak memiliki uang lagi.

"Saya merasa sakit menyaksikan apa yang dialami Parma pada saat ini, di sini kami hanya bekerja untuk para pemain muda ini.”

"Setelah latihan kami harus mandi dengan air yang sangat dingin karena tidak ada listrik lagi di sini, hal ini membuat para pemain sakit. Bahkan untuk jaminan kebersihan di kamar mandi juga sudah tidak ada.”