El Sharaay Bantu Roma Hajar Frosinone

El Sharaay Bantu Roma Hajar Frosinone

Informasi Terkini – AS Roma telah memetik kemenangan yang menyakinkan yaitu dengan skor 3-1 atas tamunya, yakni Frosinone di lanjutan pada Liga Italia, Minggu (31/01/16) pada dinihari di Stadio Olimpico. Stephan El Shaaraway, Rekrutan baru Roma, telah menyumbang satu dari tiga gol yang diproleh Roma.
Serigala Ibukota, julukan pada Roma telah membuka keunggulan sejak pada ment ke-18. Radja Nainggolan merupakan yang mencetak gol setelah ia mengelabui kipper Frosinoni, Leali. 10 diperoleh Roma.
Roma hanya mempertahankan keunggulannya selama 6 menit. Gawang Wojcieh Sczczesny dibobol oleh aksi dari Daniel Ciofani pada menit ke 24. Skor pun berubah menjadi seimbang yaitu 1-1.
Pada babak terkahir diperoleh skor seimbang setelah Roma dan juga Frosinone telah gagal untuk mencipatakan gol tambahan pada skor mereka.
Keputusan Roma untuk memboyong Stephan El Shaarawy dari AS Monaco terbukti telah tepat. Ya, pemain yang berjulukan dengan Firaun kecil ini telah menciptakan gol pada laga debutnya bagi Roma.
El Shaarawy menerima umpan silang dari Zukanovic, ia langsung membobol gawang yang dimiliki oleh Leali dengan tendakan akrobatiknya. Roma kembalilah unggul di atas Frosinone.
Gol itu telah mematik semangat Roma untuk terus menyerang Frosinone. Dan hasilnya pada menit ke 48, gol kemenangan Roma telah dilengkapi oleh Miralem Pjanic.
pjanic diberi umpan datar oleh Franceso Totti yang berlari kea rah ruang kosong pada lini belakang Frosinone. Pjanic telah berhasil lolos dari jebakan offside, lalu ia langsung melesakkan tendangan mendatar kea rah pojok kanan dan Leali tak mamapu menjangkau bola yang ditendang oleh Pjanic tersebut.
Gol terakhir dari Roma telah ditunjukkan oleh Pjanic pada pertandingan ini. Roma pun unggul pada 3-1 dan menduduki peringkat kelima dengan mengoleksi 38 poin, tidak jauh berbeda dari Inter Milan yang menduduki peringkat keempat.
Luciano Spaletti, pelatih Roma mengatakan bahwa ini merupakan kemenangan perdana seja ia telah masuk untuk menggantikan Rudi Garcia, pada 17 Januari lalu. Pada sebelumnya dalam dua laga, Spaletti telah berhasil untuk merai 1 hasil imbang dan juga 1 kekalahan.