Fiorentina Hempaskan Tottenham

Fiorentina Hempaskan Tottenham

Informasi Terkini – Satu lagi wakil Italia lolos ke babak 16 besar Liga Europa setelah tim lain seperti Torino, Napoli, AS Roma, dan Inter Milan juga sudah menjejakkan kaki di babak berikutnya. Seperti tim lain yang membuat kejutan di mana wakil Italia selama ini masih berada di urutan tidak begitu diunggulkan untuk berjaya juga membuat kejutan setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs.

La Viola yang di leg pertama hanya bermain imbang melawan Spur dalam pertandingan yang dimainkan di White Hart Lane Stadium, London hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol untuk bisa memastikan diri lolos ke babak berikutnya di Liga Europa. Namun mereka menolak untuk bermain bertahan.

Jual beli serangan dan permainan terbuka pun tidak dapat dihindari ketika kedua tim berhadapan, Tottenham mengandalkan Christian Eriksen sementara di kubu Fiorentina siapa lagi kalau bukan Mohamed Salah dan penyerang veteran Mario Gomez yang menjadi duet maut.

Namun baru pada babak kedua tepatnya pada menit 54 Fiorentina bisa membobol gawang Hugo Lloris, adalah Mario Gomez yang menyambung umpan terobosan Milan Badelj dengan baik.

Tidak puas dengan keunggulan satu gol La Viola kembali membobol gawang Spur dan kali ini adalah pemain anyar Mohamed Salah pada menit 71 yang membuat La Viola lolos dengan agregat 2-1.