Juventus Belum Puas Peroleh Kemenangan Di Seri A Lima Kali Beruntun

Juventus Belum Puas Peroleh Kemenangan Di Seri A Lima Kali Beruntun

Informasi Terkini – Maxi Allegri, Pelatih dari Juventus menyatakan bahwa Liga Championship bukanlah satu-satunya target terakhir pada akhir musim ini. La Vecchia Signora juga tengah fokus menangkan Scudetto selama enam kali secara beruntun.
Sebagai juara bertahan pada Seria A ini telah menangkan sebanyak lima dari enam pertandingan pada Seia A di musim ini. Allegri menanmkan sikap untuk pantang menyerah kepada tim agar selalu memetik kemenangan di akhir di dalam setiap kompetisi yang mereka ikuti.
“Di dalam pertandingan kami selalu bertujuan untuk meraih kemenangan, dan tak menempatkan kompetisi hanya pada skala prioritas,” kata Allegri ketika jumpa pers sebelum pertandingan kontra Empoli.
Pada Liga Champions, Juventus telah memetik kemenangan besar yakni 4-0 atas wakil dari Kroasia, Dinamo Zagreb. Sekarang ini, Allegri telah meminta kepada tim untuk terus berkonsentrasi ke laga yang selanjutnya pada Serie A di kontra Empoli. "Yang terpenting, kami akan tetap tampil secara kompetitif dan tidak bisa melakukan kesalahan di pertandingan pada hari Minggu.”
Mantan pelatih AC Milan ini telah meminta timnya untuk tak memandang sebalah mata kekuatan Empoli, kendati calon lawannya kini tengah terdampar pada papan bawah. "Pertandingan ini telah mengingatkai ketika melawan Carpi, (Juventus menang dengan perolehan skor 3-2). Laga ini akan membuat hati berdebar, karena itu kami harus mempertaruhkan segalanya.”
“Semua pemain tahu, betapa pentingnya duel kontra Empoli ini dan juga mendapatkan tiga. Mereka tak dapat meremehkan hal tersebut,” kata pelatih yang berasal dari Italia ini seperti yang dilansir dari laman Football Italia.