Juventus Semakin Konsisten Setelah Memetik Kemenangan Lagi

Laju kemenangan Juventus terus berlanjut setelah sukses mengalahkan Sassuolo dengan skor akhir 3-1 dalam laga lanjutan SerieA Italia. Pelatih Andrea Pirlo merasa kagum dengan konsistensi timnya.

 

Dalam laga tersebut Juventus mampu memaksimalkan atau memanfaatkan keunggulan jumlah pemain pada jalannya babak ke 2 setelah sebelumnya Pedro Obiang mendapatkan kartu merah.

 

Tiga gol Juve dicetak oleh Danilo menit ke 50, Aaron Ramsey menit ke 82 dan Cristiano Ronaldo pada masa injury time. Sementara 1 gol tim lawan di cetak oleh Gregorie Defrel pada menit ke 58.

 

Kemenangan ini sendiri menjadi kemenangan ke 3 secara beruntun Juve di Liga Italia musim ini setelah pada sebelumnya menang atas Udinese dan AC Milan. Posisi Juve kini menduduki posisi ke 4 klasemen sementara dengan raihan 33 poin. Akan tetapi masih memiliki 1 laga lebih banyak. Pirlo pun merasa senang dengan pencapaian ini.

 

Pirlo mengungkapkan bahwa penting sekali bagi kami untuk bermain secara konsisten dengan memenangkan laga tadi dikarenakan jika saja tidak maka kemenangan dari Milan itu tidak akan ada artinya.

 

Selanjutnya Juve akan melawan Genoa di ajang Coppa Italia babak 16 besar, akan tetapi setelah itu Juve akan kembali melawan Inter Milan di pekan ke 18 Serie A Italia.