Kekalahan Inter Tak Bikin Juventus Bahagia

Kekalahan Inter Tak Bikin Juventus Bahagia

Informasi Terkini – Kekalahan telah mengejutkan Inter Milan dari Lazio pada pekan ke-17 tetapi tak membuat Giuseppe Marotta gembira. Direktur Umum Juventus itu tetap akan menyebut Nerazzurri akan tetap menjadi kandidat terkuat untuk meraih scudetto pada musim ini.
Inter pada saat ini memang masih kokoh di puncak klasemen. Mereka telah berhasil untuk mengumpulkan 36 poin dari 17 laga.
Dan sementara itu Juventus yang pada laga terakhir menang 3-2 atas Carpi berada di peringkat keempat. Hanya berselang dengan dua poin dari klub asal kota mode tersebut.
“Roberto Mancini memang pelatih yang pintar. Dia mencoba merendah dan menyebut persaingan juara milik Fiorentina, Napoli, dan Juventus,” ujar Marotta seperti yang dilansir dari laman Gazzetta World.
“Inter merupakan klub kaya sejarah dengan pelatih pengalaman. Mereka juga punya skuat dengan kualitas tertinggi, atau jika tidak semangat tertinggi musim ini,” sambungnya.
Di sisi lain Marotta juga mengatakan puas dengan kinerja Massimilliano Allegri. Meski pada awal musim Juve sempat tampil buruk.
“Sepak bola zaman sekarang terlalu cepat marah. Beberapa hasil buruk bisa membawa klub dalam krisis. Itu sebabnya kami tetap diam dan mendukung pelatih dan tim,” pungkas Marotta.