Mancini Akui Kewalahan Mempersiapkan Laga Derby

Mancini Akui Kewalahan Mempersiapkan Laga Derby

Informasi Terkini – Begitu jeda internasional pekan ini berlalu, kompetisi Liga Italia akan langsung memanas dimana di pertandingan ketika Serie A langsung tersaji pertandingan penuh dengan gengsi dan tensi panas. Yakni derby antara dua klub penghuni kota Milan, Inter Milan vs AC Milan, salah satu derby terpanas di dunia.

Laga derby merupakan sebuah pertandingan yang selalu spesial, biasanya lebih dari tiga poin saja yang dipertaruhkan di pertandingan semacam ini. gengsi merupakan salah satunya karena tim yang menang akan dicap sebagai yang terkuat di suatu wilayah.

Karenanya untuk pertandingan itu, pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengakui bahwa persiapan menjelang pertandingan itu memang agak menyulitkan.

"Pertandingan derby merupakan momen spesial karenanya persiapan yang dilakukan agak berbeda, kami harus menemukan keseimbangan serta pemikiran yang pas.”

Namun Mancini sedikit percaya diri dengan kondisi Inter Milan saat ini yang sudah memenangkan dua laga perdana mereka di ajang Serie A. dimana Inter berhasil mengalahkan Atalanta dan Capri, sedangkan sang rival, AC Milan menelan kekalahan dari Fiorentina sebelum akhirnya kembali menang atas Empoli.

"Kami sudah bermain bagus di awal musim ini, dan kami harus tetap berada di situasi positif ini.”