Mancini Tegaskan Timnya Memang Layak Lolos

Mancini Tegaskan Timnya Memang Layak Lolos

Informasi Terkini – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini mengatakan kalau tim yang dipimpinnya itu memang layak untuk lolos ke babak berikutnya di ajang Liga Europa musim ini. sebagaimana diketahui Inter Milan sukses mengalahkan Celtic dengan skor tipis 1-0 namun skor itu sudah mengantarkan Inter ke babak 16 besar karena unggul agregat 4-3 setelah leg pertama di Glasgow berakhir dengan skor 3-3.

Namun tidak banyak pengamat sepakbola yang mengatakan kalau Inter menang karena mereka mendapatkan keuntungan karena keunggulan jumlah pemain setelah pemain Celtic Virgin Van Dijk diusir dari lapangan di menit 37 akibat menerima kartu kuning kedua.

Namun Mancini membantah bahwa hal itu berperan dalam kemenangannya, pelatih asli Italia ini menegaskan bahwa Inter memang layak menang karena menguasai pertandingan secara keseluruhan.

"Memang keluarnya Van Dijk membuat pertandingan ini menjadi lebih mudah bagi kami namun sebelum ada kartu merah itu kami sudah membuat sejumlah peluang yang hampir menjadi gol.”

"Kami memang menguasai pertandingan ini jadi tidak ada alasan lain untuk tidak mengatakan kalau kami memang layak lolos ke babak berikutnya.”

Inter sendiri sudah lolos jika pertandingan di Giuseppe Meazza berakhir tanpa gol namun di penghujung pertandingan Guarin mempertegas kelolosan Inter dengan golnya.