Milan Telah Berbagi Angka Dengan Empol

Milan Telah Berbagi Angka Dengan Empol

Informasi Terkini – AC Milan telah gagal meraup tiga poin pada saat tengah menghadapi Empoli di stadio Carlo Castellani, Minggu (24/01/16) dinihari WIB. Rossoneri haru puas atas skor yang diperolh yaitu skor imbang 2-12.
Di dalam pertandingan ini, tim dari besutan Sinisa Mihajlovic itu mengalmi unggul terlebih dahulu. Dan pada menit ke-8, Luca Antonelli telah melepaskan umpan terobosan yang telah berhasil dimanfaatkan dengan sepakan kaki kanan Carlos Bacca dari dalam kotak penalty Empoli.
Empoli telah menyamarkan skor pada menit ke-32. Piotr Zielinski melepaskan sepakan kaki kanan dari dalam kotak penalty yang tak dapat dihentikan oleh kipper Milan, Gianluigi Donnarumma.
Pada menit ke-48 Milan kembali unggul dengan diawali dari umpan terukur M’Baye Niang, sontekan Giacomo Bonaventura mengoyak gawang dari Empoli.
Tetapi Empolii juga kembali menyamakan kedudukan. Pada menit ke-61, eksekusi tendangan bebas dari Macarone melucur mulus ke gawang Donnarumma.
Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan sudah berakhir. Hasil tersebut telah membuat Milan tetap berada di posisi ke enam dengan mengantongi 33 poin. Sedangkan Empoli berada di urutan ke delapan dengab 32 poin.
Susunan pemain
Empoli: Skorupski; Laurini, Tonelli, Barba, Mario Rui; Zielinski, Masiello, Buchel; Saponara; Maccarone, Pucciarelli.
Milan: Donnarumma; Abate, Alex, Romagnoli, Antonelli; Honda, Montolivo, Bertolacci, Bonaventura; Niang, Bacca