Nainggolan Merasa Sakit Hati Kepada Conte

Radja Nainggolan merasa kecewa sekali dengan perlakukan dari Antonio Conte. Dia merasa dinilai tidak adil dan dijadikan kambing hitam oleh Conte.

 

Nainggolan masih belum pernah benar – benar menjadi andalan Conte di Inter Milan. Sejak Conte melatih Inter pada tahun 2019 silam, Nainggolan hanya 5 kali bermain di Liga kompetitif yang dijalani Inter.

 

Dia pernah menjadi pemain pinjaman di Cagliari selama 1 musim pada musim 2019. Pada musim ini setelah setelah kompetisi ditepikan dan hanya bermain sebanyak 5 kali, dia kembali dipinjamkan ke Cagliari sampai akhir musim.

 

Waktu paling lama dia habiskan di lapangan hanya 16 menit saja pada saat dimainkan melawan Fiorentina di pekan perdana Serie A Italia. Setelah itu dia hanya total bermain selama 26 menit saja pada 3 laga selanjutnya ditambahkan 3 menit di ajang Liga Champions.

 

Nainggolan memberikan pujian kepada Conte sebagai sosok pelatih berkualitas, akan tetapi sangat menyayangkan perlakukan yang tidak adilnya kepada dirinya.

 

Nainggolan mengungkapkan bahwa di Inter saya ini memiliki pelatih bagus, akan tetapi saya merasa kecewa pada saat dia hanya memberikan saya bermain selama 8 menit saja di laga dan kemudian menunjuk saya sebagai sosok yang bertanggung jawab atas semuanya.