Pelatih Sampdoria Jagokan Mancini

Pelatih Sampdoria Jagokan Mancini

Informasi Terkini – Akhir pekan ini Liga Italia akan dipanaskan dengan pertandingan antara Inter Milan melawan tetangga mereka AC Milan dalam pertandingan bertajuk Derby Della Madoninna, meskipun tidak terlibat dalam pertandingan itu, pelatih Sampdoria, Walter Zenga memberikan dukungan untuk kubu Inter Milan yang dilatih oleh Roberto Mancini.

Namun bukan berarti dirinya anti Sinisa Mihajlovic di sisi AC Milan yang merupakan mantan pelatih Sampdoria di musim lalu. Menurutnya kedua pelatih memiliki kapasitas masing-masing yang tidak bisa dipandang sebelah mata walau akhirnya Zenga menyatakan Inter sebagai unggulan.

"Saya merasa bangga karena bisa mengenal kedua pelatih ini, dua pelatih ini merupakan sosok yang saya sukai dan saya juga mengagumi mereka.”

"Namun saya harus mengatakan bahwa untuk pertandingan akhir pekan ini saya akan mendukung Roberto Mancini. Mancini merupakan sosok yang juga memiliki kedekatan khusus dengan Sampdoria, dia juga berpengaruh dalam karir saya.”

Sementara untuk Mihajlovic, Zenga mengatakan kalau pelatih yang dia gantikan posisinya itu juga merupakan pelatih yang hebat.

"Saya menilai Mihajlovic sebagai sosok pelatih yang sangat taktis, dia juga memilik budaya kerja yang keras, pertandingan akhir pekan ini bakal menjadi laga yang menarik untuk disaksikan siapa saja.”