Santon Akan Tetap Di Inter Milan

Santon Akan Tetap Di Inter Milan

Informasi Terkini – Davide Santon kembali menegaskan akan tetap bertahan di Inter Milan di musim ini, hal ini ditegaskan oleh sang agen Claudio Vigorelli. Sang agen kembali harus membuat pernyataan ke media lantaran kliennya terus diisukan akan segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza lantaran jarang mendapatkan kesempatan bermain.

Belakangan ini dikabarkan bahwa Fiorentina merupakan salah satu tim yang paling serius untuk mendatangkan Santon, selain itu juga ada tim dari Inggris, Watford juga merupakan tim yang siap menampung sang pemain.

Namun sang agen menegaskan kalau pemain berusia 24 tahun ini sama sekali tidak memiliki niat untuk meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini, dan memilih untuk tetap bertahan apapun yang terjadi.

"Dia bermain bagus saat ikut dalam pertandingan melawan Atalanta, penampilannya dalam pertandingan itu sangat memukau. Dia memilih tetap bertahan karena betah di sini, dan sulit sekali rasanya jika harus membayangkan dia meninggalkan Inter Milan.”

Santon sempat menjadi pemain andalan Inter Milan di musim lalu namun masalah cedera membuat sang pemain kesulitan untuk kembali ke bentuk permainan terbaiknya. Namun di awal musim ini sang pemain nampaknya sudah menunjukkan performa yang menawan, terutama ketika Inter Milan mengalahkan Atalanta di pekan pertama Serie A musim ini.