Upah Agen Eriksen Belum Dilunasi Pihak Inter

Martinus Schoots yang merupakan agen dari Christian Eriksen meminta kepada pihak Inter Milan untuk menyelesaikan pembayaran untuk masalah mediasinya. Itu artinya sudah selama satu tahun ini Inter masih menunggaknya.

 

Inter mendapatkan Eriksen dari Spurs pada bursa transfer musim dingin bulan Januari 2020 silam dengan durasi kontrak kerja selama 4,5 tahun

 

Pemain yang bersangkutan itu pada saat ini sudah 1 tahun berada di Inter dan kepindahannya dari hasil perjuangan sang agen untuk mewujudkannya. Sang agen menjadi perantara untuk membuka jalan pada saat adanya kontrak sang pemain yang masih tersisa 6 bulan lagi di Spurs.

 

Ada bayaran yang dijanjikan Inter kepada sang agen pada saat sang pemain sukses bergabung bersama Inter. Nilainya itu mencapai sebesar 7 juta euro, akan tetapi pihak Inter baru membayarkannya sebesar 1 juta euro.

 

Sang agen itu pada saat ini mengajukan banding kepada pihak CONI untuk mendapatkan sisa upah yang menjadi haknya. Hal itu diketahui dari pernyataan Coni sendiri.

 

Eriksen sendiri diprediksi akan hengkang dari Inter pada bursa transfer musim dingin bulan Januari ini. Menurut kabar yang berkembang permintaan sang agen itu telah memperlambat proses negosiasi.

 

Eriksen selama bermain di Inter kurang mendapatkan waktu bermain dan hanya bermain sebanyak 39 laga di semua ajang kompetisi.