Agen: Dante Tidak Punya Rencana Pergi

Agen: Dante Tidak Punya Rencana Pergi

Informasi Terkini – Salah satu pemain bertahan Bayern Munich, Dante belakangan ini sedang diisukan akan segera meninggalkan Bayern Munich di sisa masa bursa transfer pemain musim panas ini, akan tetapi sang agen menegaskan bahwa kliennya itu sama sekali tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Bayern Munich dalam waktu dekat.

Sebelumnya dikabarkan kalau pemain bertahan asal Brasil ini sedang didekati oleh tim asal Inggris, Everton. Tim ini sedang terancam kehilangan salah satu pemain belakang potensial mereka, John Stones yang terus didekati dan dibujuk oleh Chelsea.

Namun sang agen Marcus Marin kembali membuat pernyataan bahwa Dante sama sekali tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Bayern Munich, sang pemain dikatakan sudah sangat betah membela Bayern Munich.

"Tidak ada kabar mengenai kepergiannya, dia akan tetap bertahan bersama Bayern Munich.”

Alasan media banyak menyoroti kemungkinan kepindahan sang pemain adalah karena jarangnya sang pemain mendapatkan kesempatan bermain di bawah asuhan Pep Guardiola. Namun demikian sang agen menegaskan kliennya sama sekali tidak takut untuk bersaing.

"Tentu saja setiap pemain ini bermain di setiap pekan begitu juga dengan Dante, tapi saya sangat yakin dia akan segera dimainkan di setiap pekan. Dia nyaman bersama Bayern dan di tim sudah ada banyak pemain yang mengalami cedera, saya yakin dia akan segera mendapatkan kesempatan bermain,”