Performa Sancho di Dortmund Menurun Karena Memikirkan United

Jadon Sancho bermain buruk di Borussia Dortmund dikarenakan kepikiran Manchester United. Begitulah yang dikatakan oleh CEO Dortmund yakni Hans- Joachim Watzke.

 

Menurutnya penampilan buruk Sancho pada beberapa laga terakhir itu berkaitan dengan kegagalannya bergabung bersama United pada bursa transfer musim panas kemarin.

 

Pada saat itu Sancho sudah santer sekali dikabarkan akan merapat ke United namun pada akhirnya gagal karena faktor harga yang terlalu tinggi.

 

Menurut Watzke, Sancho masih kepikiran masalah itu. Ini kemudian berdampak ke penampilannya pada musim ini.

 

Watzke mengatakan bahwa secara tidak sadar mungkin saja dai sudah siap menjalani perubahan dengan pindah ke United.

 

Mungkin saja dia sudah banyak kepikiran mengenai potensi kepindahannya itu sampai pada akhirnya harus kehilangan rasa nyamannya di tim ini. Akan tetapi saya melihat dia sudah berusaha dengan keras selama berpekan – pekan belakangan ini.

 

Perbedaan paling besar yaitu dahulu dia tidak memikirkan apa yang harus dilakukan selanjutnya dengan bola. Pada saat ini dia kebanyakan memikirkan hal tersebut dan dalam waktu singkat pemain lawan sudah berisaga menjaganya. Semakin anda berusaha menjadi sosok pemain yang kreatif maka akan menjadi semakin sulit karena pemain lawan tentu saja akan menghadang.