Alena Kembali Tinggalkan Barcelona

Carles Alena kembali meninggalkan Barcelona. Kali ini dia bergabung bersama Getafe dengan status sebagai pemain pinjaman.

 

Kesepakatan proses transfer ini sendiri sudah diumumkan oleh ke dua belah klub. Alena memiliki status sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim ini di Getafe dengan semua bayaran gajinya ditanggung oleh klub yang meminjam.

 

Angel Torres selaku presiden Getafe pada sebelumnya memang sudah secara terus terang tertarik kepada Alena. Selain dia pihak Getafe juga menginginkan Takefuso Kubo.

 

Alena memang sedikit memberikan konstribusi kepada Barca pada musim ini. Dia baru bermain sebanyak 5 laga di semua ajang kompetisi.

 

Torres mengungkapkan bahwa mereka akan menjadi dua pemain baru bagi tim kami. Itu bisa saja terjadi dikarenakan kami sudah setuju untuk mendatangkannya pada musim lalu, akan tetapi dia kemudian justru bergabung bersama Real Betis.

 

Pada momen bursa transfer tahun ini semakin dekat. Apa yang terjadi yakni pihak Barca sama sekali tidak memiliki waktu yang bagus.

 

Bagi kami Alena dan Kubo itu bisa saja menjadi dua pemain besar, akan tetapi kami sama sekali tidak akan terlalu bernafsu. Kami akan mencoba dikarenakan kami memiliki keseimbangan tim di La Liga Spanyol untuk mendapatkan tambahan pemain baru.