Bagi Ramos, Kegagalan Di Piala Dunia Adalah Wajar

Bagi Ramos, Kegagalan Di Piala Dunia Adalah Wajar

Informasi Terkini – Salah satu defender terbaik yang pernah dimiliki Spanyol, Sergio Ramos mengungkapkan perasaannya atas kegagalan total Spanyol di ajang Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brasil tahun lalu, dalam turnamen itu Spanyol bahkan pulang lebih awal karena tidak mampu menembus fase grup.

Atas kegagalan itu, Ramos mengatakan bahwa hal itu sangat normal dan bisa diprediksi karena era kejayaan sebuah tim sepakbola akan berakhir dalam waktu yang cepat karena permainan Sepakbola selalu berkembang.

"Tahun depan merupakan sebuah tahun yang padat, kami mengalami keletihan sebelum berangkat ke Brasil. Jadi kami tidak berhasil mengeluarkan permainan terbaik kami.”

"Sudah sangat jelas bahwa kami sudah meraih sukses dalam beberapa tahun terakhir ini akan tetapi anda tidak dapat memenangkan semua pertandingan dan semua gelar yang ada, namun kami sudah merasakan era yang luar biasa dengan generasi yang hebat.”

"Kami sudah menjadi juara Piala Dunia dan dua kali menjadi yang terbaik di Piala Eropa dalam era ini dan kami masih menantikan kalau ada negara yang mampu menyamai perolehan itu. Sekarang ini kami harus memikirkan ke depan, namun ketika kami tersingkir itu adalah hal yang normal karena kejayaan akan datang dan pergi dengan cepat dalam sepakbola.”