Bek Tengah Real Madrid Bikin Mourinho Gigit Jari

Bek Tengah Real Madrid Bikin Mourinho Gigit Jari

Informasi Terkini – Tampaknya rencana dari manajer tim Manchester United (MU), Jose Mourinho untuk mendatangkan Raphael Varane bakal menemui jalan yang buntu. Bek dari timnas Prancis tersebut menyatakan bahwa dia masih betah untuk bermain di Real Madrid.
Memang, MU telah mengincar bek tengah yang baru untuk bursa transfer pada musim dingin. Pasalnya, pemain yang masih ada sekarang seperti Chris Smalling, Marcos Rojo, hingga Phil Jones itu belum memenuhi ekspektasi yang diminta oleh Mourinho.
Dan Varane telah dianggap sebagai sosok yang tepat untuk menambal kekurangan dari tim tersebut. Terlebih lagi, Mourinho yang sudah mengenal Varane lantaran pernah bekerja sama saat di Real Madrid.
“Untuk yang sekarang ini saya lebih suka untuk bertahan di Madrid. Memang industri sepak bola berjalan dengan cepat, tapi tak ada alasan untuk saya pergi dari sini,” ujar Varane seperti yang dilansir dari laman The Sun.
“Di Madrid saya merasa sangat nyaman. Bahkan kalau bisa nantinya saya ingin mengakhiri karier saya bersama klub ini,” tambahnya.
Varane telah bergabung dengan tim Madrid sejak tahun 2011 lalu. Pada sejauh ini dia sudah menyumbangkan sebanyak delapan gelar.
“Susah memang untuk memprediksi masa depan. Akan tetapi untuk pindah di dalam waktu dekat ini rasanya tak ada di dalam pikiran saya,” ujar Varane.