Coutinho Diprediksi Akan Absen 4 Bulan Jika Jalani Operasi

Philippe Coutinho kini menambah masalah di tengah penampilan menurun Barcelona. Coutinho harus menjalani operasi sampai nantinya akan absen dalam kurun waktu yang cukup lama.

Permasalahan cedera yang dialami dia didapatkan pada saat Barca bermain imbang 1-1 melawan Eibar pada Rabu dini hari waktu setempat di Camp Nou. Bermain sebagai pemain pengganti menggantikan Miralem Pjanic pada menit ke 66, Coutinho berjalan pincang pada saat masa injury time.

Pemain berkebangsaan Brasil itu tidak sanggup menyelesaikan laga sampai pada akhirnya Barca menyelesaikan laga dengan hanya 10 pemain saja karena sudah melakukan penggantian pemain sebanyak 5 pemain. Setelah menjalani pemeriksaan dia diketahui mengalami masalah cedera meniskus lateral pada bagian lutut kaki kirinya.

Dalam keterangan situs resmi klub Barca, Coutinho dijadwalkan akan menjalani operasi beberapa hari ke depan.

Pertanyaan yang muncul berapa lamakan dia akan absen memperkuat Barca? Menurut kabar setempat kabar buruk yang mungkin saja didapatkan Barca yakni pemain berusia 28 tahun itu bisa sajaa bsen selama 4 bulan ke depan.

Dokter klub yakni Dr, Jose Gonzalez mengungkapkan bahwa proses penyembukan masalah cedera itu membutuhkan waktu setidaknya selama 1,5 bulan atau bahkan 2 bulan, akan tetapi kalau saja masalah eksternal seperti yang dialami dia maka sepertinya akan memakan waktu selama 3 bulan atau bahkan 4 bulan.