Derby Madrid, Zidane Siapkan Penyerang Muda

Derby Madrid, Zidane Siapkan Penyerang Muda

Informasi Terkini – Dalam lanjutan La Liga, Real Madrid akan bertemu dengan Atletico Madrid, pada Sabtu (27/02/16). Pelatih Madrid, Zinedine Zidane jelang laga Derby Madrid ini masih merasa kebingunagn untuk menentukan skuad ini karena beberapa pemain pentingnya msih mengalami cedera di tubuh mereka.
Kemungkinan besar Los Blancos tak akan diperkuat bek tangguhnya Marcelo dan Pepe. Begitupun juga Gareth Bale diperkirankan belum dapat merumput untuk melawan Atletico.
“Kita telah mengetahui bahwa Marcelo memiliki masalah pada betisnya, jadi kami haruslah berhati-hati dengannya,” ucap zidane yang informasinya dikutip dari laman Footbal Espana, pada sabtu (27/02/16).
“Gareth Bale pada saat ini masih berlatih secara terpisah dengan yang lainnya dari skuad. Tetapi, para pemain lainnya masih dalam kondisi baik-baik saja,” kata Zidane.
Tetapi, hal yang menarik ialah pada saat Zidane telah merencanakan untuk menurunkan pemain muda Borja Mayoral. Striker yang berusia 18 tahun tersebut, masuk ke dalam skuad tim pertama untuk laga Madrid.
“Borja yang akan ada di skuad.Dia telah bermain untuk tim muda kami. Dia akan siap untuk bermain dengan tim pertama,” ujar Zidane.
pelatih yang berasal dari Perancis ini mengharapkan Borja dapat tampil impresif di dalam tim pertama dalam beberapa pekan ke depan. Striker muda tersebut, sudah mencetak gol sebanyak 13 dari 28 pertandingan untuk Real Madrid Castilla pada musim kali ini.
Pada tahun 2007 lalu, Mayoral telah bergabung dengan Madrid. Ia sudah malkukan debutnya di La Liga pada saat awal musim ini. Di Laga pertama yang dilakukannya, yaitu pada pertandingan kontra Las Palmas.