Neymar Bakal Akan Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

Neymar Bakal Akan Setara Dengan Messi Dan Ronaldo

Informasi Terkini – Samuel Eto’o memberikan pujian setinggi langit kepada penyerang Barcelona Neymar. Eto’o menilai Neymar bisa jadi pemain terbaik dunia setelah berakhirnya era Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Messi, Ronaldo dan Neymar bersaing ketat untuk meraih FIFA Ballon d’Or 2015. Dalam tujuh tahun terakhir, gelar tersebut bergantian direbut oleh Messi dan Ronaldo.
Eto’o meminta Neymar bersabar. Eks pemain Barcelona itu yakin Neymar akan mendapat kesempatan mendapatkan FIFA Ballon d’Or suatu hari nanti.
“Neymar punya potensi besar. Setelah era Messi dan Cristinao, pastinya dia akan menjadi nomor satu,” ungkap Eto’o kepada ESPN Brasil.
Eto’o tak lupa memberi nasihat kepada Neymar. Pemain 24 tahun itu diminta untuk terus berlatih keras agar bakatnya tidak terbuang sia-sia.
“Tapi dia harus ingat itu semua tergantung padanya. Dia harus ingat dia memiliki talenta dan perlu berlatih, berlatih dan berlatih, karena orang lain tidak memiliki bakat.”
“Neymar baru 24 tahun, saya 10 tahun lebih tua darinya, tapi dia sudah jadi pemimpin di timnas Brasil. Saya pikir dengan semua pengalaman yang dimilikinya, dia mungkin akan dapat memberi saran kepada pria 35 tahun yang bermain bersamanya,” tutup Eto’o.