Pedri Semakin Membaik di Barca

Pedri bermain apik di Barcelona dalam beberapa laga terakhir. Adanya sosok pemain berusia 18 tahun itu dinilai telah memperbaiki performa Barca pada belakangan ini.

 

Pedri saat ini mulai menjadi idola baru Barca pada musim ini. Sejak mendapatkan kepercayaan bermain dari pelatih Ronald Koeman sebagai starter di sektor gelandang, dia mampu menjawabnya dengan bermain bagus.

 

Sejauh ini dia sudah bermain sebanyak 11 laga sebagai starter di kancah La Liga Spanyol musim ini. Hasilnya dia mencetak 2 gol dan 2 assist.

 

Kehadirannya di sektor gelandang disebut membuat Lionel Messi bisa kembali merasa senang di Barca. Ke dua pemain itu nampak kompak saat bermain dan sering menjadi ancaman bagi para pemain lawan.

 

Performa apik Pedri ini pun mendapatkan pujian dari rekan satu timnya bernama Frenkie de Jong. Dia sama sekali tidak segan menyebutkan kalau Pedri memiliki potensi besar untuk membuat Barca bermain jauh lebih baik lagi ke depannya.

 

Pemain berkebangsaan Belanda itu mengatakan bahwa saya berfikiran kalau Pedri ini memiliki banyak potensi. Dia memiliki kualitas dan apik tentunya.

 

Pedri didatangkan Barca dari klub Las Palmas pada bursa transfer musim panas 2020 silam dengan durasi kontrak kerja selama 5 musim.