Pemain Muda Barcelona Ultimatum Luis Enrique

Pemain Muda Barcelona Ultimatum Luis Enrique

Informasi Terkini – Pemain muda Barcelona yaitu Rafinha Alcantara mendesak pelatih Luis Enrique untuk lebih sering memainkannya di dalam tim utama. Rafinha butuh kesempatan untuk bermain agar bisa dipanggil timnas Brasil.
Rafinha pada saat ini sedang dalam proses pemulihan cedera pada ligamen lutut yang ia dapat saat Barca melawan Roma di Liga Champions pada bulan September lalu. Rafinha ketika itu dicederai oleh Radja Nainggolan.
Adik dari Thiago Alcantara itu diperkirakan baru bisa dapat bermain lagi pada bulan Maret yang akan datang. Rafinha sudah tidak sabar untuk kembali beraksi di atas lapangan.
Rafinha berharap setelah ia pulih nanti, dia akan mendapatkan menit bermain yang lebih banyak. Pasalnya dia sangat mengincar satu tempat di timnas Brasil yang akan berlaga di Olimpiade 2016 nanti.
“Saya menjalani operasi selama tiga bulan yang lalu dan di bulan Januari nanti saya berharap akan dapat mulai berlari lagi diatas lapangan. Di bulan Maret, saya akan siap untuk kembali bersama tim,” ujar Rafinha kepada AS.
“Saya memimpikan bermain di Olimpiade 2016. Tapi saya butuh menit lebih banyak bersama Barcelona agar dapat dipertimbangkan masuk skuat Brasil di Olimpiade Rio de Janeiro,” tegas Rafinha.