Tanggapan Kapten Madrid Soal Kritikan Ronaldo

Tanggapan Kapten Madrid Soal Kritikan Ronaldo

Informasi Terkini – Cristiano Ronaldo mengkritik teman setimnya setelah Real Madrid kalah dengan 0-1 dengan Atletico Madrid pada pekan ke-26 La Liga Spanyol yang bertempat di Santiago Benabeu, pada Sabtu malam WIB (27/02/16). "Jika yang lainnya dapat selevel denganku, kami pasti dapat berada di puncak klasemen,” ucap ronaldo setelah pertandingan seperti informasi yang dilansir dari laman Soccerway, pada Minggu (28/02/16).
Sergio ramos, kapten Madrid menilai bahwa perkataan yang diutarakan oleh Ronaldo tersebut bukanlah bermaksud untuk menyindir rekan-rekan pada setimnya. ”Kalaupun ada yang dapat memahami Ronaldo, itu ialah saya sendiri. Saya berpikir dia taka ada maksud untuk menyerang rekan setimnya sendiri, tetapi mungkin saja dia tak akan menyatakan pendapat dirinya secara terbaik,” ucap Ramos.
“Saya, sebagai kapten dari Madrid saya merasa bangga atas pekerjaan dari rekan-rekan setim pada saat masa-masa sulit kami haruslah menekankan akan hal tersebut. Tetapi, setiap orang mempunyai hak untuk berpendapat.”
“Saya berpikir ketika hasil yang tak sesuai dengan keinginan, maka aka nada lebih banyak perasaan yang negative muncul, alasan serta opini. Ini memanglah berat, kami kalah dalam sebuah derby dan pada liga kali ini sudah sangat nyaris mustahil untuk dimenangi,” tutupnya.
Tidak lupa juga ramos untuk membela Jese dan juga Lucas Vazquez, dua nama yang tampak menjadi sasaran utama kritikan dari Ronaldo. "Kami merasa bangga dengan para pemain muda yang telah menembus tim inti dan berusah untuk mencari kesempatan, seperti Lucas serta Jese,” kata be Timnas Spanyol tersebut.