Odegaard Diisukan Akan Merapat ke Arsenal

Martin Odegaard dikabarkan akan bermain di Premier League pada sisa kompetisi musim ini. Kubu klub Arsenal dikabarkan akan segera mendapatkan pemain berkebangsaan Norwegia itu.

 

Pemain berposisi sebagai gelandang tersebut merasa tidak senang dengan kesempatan bermain yang didapatkannya di Real Madrid. Pada musim ini saja dia baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 9 laga saja dengan rincian 5 kali bermain sebagai starter.

 

Pada awalnya pemain berusia 22 tahun itu memprioritaskan kembali ke klub Real Sociedad setelah sukses menjalani musim peminjamannya di klub tersebut pada tahun 2019 silam. Akan tetapi pada belakangan ini dia dipercaya mulai tertarik dengan penawaran dari Arsenal.

 

Banyak media setempat mengabarkan kalau Odegaard justru memilih bermain bersama Arsenal. Dia akan bergabung bersama The Gunners sebagai pemain pinjaman sampai akhir musim nanti tanpa adanya opsi pembelian secara permanen.

 

Sociedad sendiri kalah bersaing dengan Arsenal dikarenakan masih bersikokoh kepada pihak Madrid supaya menambahkan klausual pembelian pemain yang bersangkutan itu. Sementara Madrid hanya ingin pemainnya itu pergi dengan tujuan mendapatkan waktu bermain lebih banyak akan tetapi tidak bersedia melepaskan pemainnya itu secara permanen.

 

Selain itu Arsenal memiliki hubungan bisnis yang bagus dengan Madrid setelah meminjamkan Dani Ceballos.