Warga Bekasi Hilang Diseret Arus Kali Cipinang

Warga Bekasi Hilang Diseret Arus Kali Cipinang

Informasi Terkini – Sejak Jum’at malam, pada 19 Agustus 2016 kemarin, hujan yang mengguyur Jakarta Timur telah membuat debit air di Kali Cipinang bertambah. Arus aliran dari kali yang masih deras hingga pada saat ini, ternyata telah menyeret seorang warga dari Bekasi yang hingga pada saat ini masih dinyatakan hilang.
Korban yang terseret arus kali tersebut hilang di Kali Cipinang pada Sabtu (20/08/2016) petang.
Gatot Sulaiman, selaku Kepala Seksi Operasional (Kasieops) Pemadam Kebakaran (Damkar) mengatkan bahwa korban yang terseret arus aliran dari Kali Cipinang bernama Bowo. Warga dari Bekasi tersebut ditelan oleh derasnya arus di kali Cipinang, yang temaptnay persis di dekat jalan SMU 9 halim Perdana Kusuma, Kebon Pala, Makassar, Jaktim.
“Kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 18.00 WIB. Pada saat itu korban tengah naik motor, dan sedang menikung, namun kelewat lalu kecebur kali,” ujar Gatot di Jakarta.
Gatot melanjutkan, pada saat itu para warga ingin memberikan pertolongan kepada Bowo tetapi korban malah tak menghiraukan pertolongan dari warga dan justru lebih mementingkan nasib motornya yang hilang diseret oleh arus.
“Korban saat ditolong tetapi malah dia mencari motornya yang hilang kecebur. Dan akhirnya korban juga ikut terseret dengan derasnya rus,” paparnya.
Korban masih belum ditemukan hingga pukul 22.00 WIB. Tim penyelamat yang berasal dari pemadam kebakaran samapi pada saat ini masih melakukan pencarian. "Sampai pada saat ini kami masih melakukan upaya untuk pencarian korban. Kita berharap agar korban akan segera ditemukan secepatnya,” pungkas Gatot.