Berlusconi Mulai Perang Dengan Juventus

Berlusconi Mulai Perang Dengan Juventus

Informasi Terkini – Kompetisi Liga Italia Serie A memang sudah berakhir dan baru akan dimulai kembali pada bulan Agustus mendatang, namun panasnya atmosfer di Italia sepertinya sudah terasa saat ini. hal itu dimulai oleh Silvio Berlusconi yang menjabat sebagai presiden AC Milan dimana mantan Perdana Menteri Italia ini langsung menyindir pencapaian Juventus di musim ini, khususnya di Eropa.

Sebagaimana diketahui, Juventus memang berhasil menjadi yang terbaik di Liga Italia musim ini, akan tetapi di ajang Liga Champions Eropa mereka kembali gagal berdaya, Barcelona masih terlalu perkasa bagi Si Nyonya Tua dimana mereka kalah 3-1 di final.

Berlusconi lantas membanding-bandingkan apa yang didapatnya bersama AC Milan selama ini dengan prestasi Juventus. AC Milan sendiri di musim ini memasuki periode terburuk mereka sepanjang sejarah klub.

"Selama dengan saya, tim AC Milan sudah meraih lima gelar Liga Champions Eropa, kemudian selama periode yang sama pula, Juventus sudah memainkan sebanyak lima pertandingan final di Liga Champions Eropa dan baru bisa memenangkan satu gelar saja.”

"Musim ini AC Milan memang terpuruk, akan tetapi saya memiliki keyakinan yang kuat bahwa AC Milan akan kembali bangkit dan menjadi salah satu tim yang hebat lagi, musim ini hanya siklus dimana bagian terburuk harus kami lalui.”