Bersihkan Makeup Waterproof Pakai Baby Oil?

Bersihkan Makeup Waterproof Pakai Baby Oil?

Informasi Terkini – Bagi Anda yang mempunya bayi, baby oil mungkin sudah jadi salah satu perawatan wajib yang tak boleh terlewat. Namun, tahukah Anda bahwa baby oil tak hanya baik untuk bayi?

Minyak serba guna ini juga bisa Anda gunakan untuk berbagai hal. Mulai dari perawatan kecantikan hingga pertolongan pertama pada kecelakaan (P3K), baby oil ternyata sangat berkhasiat.

Lalu, apakah benar baby oil bisa digunakan sebagai makeup remover? Membersihkan make up yang waterproof sekalipun? Jawabannya adalah ya, bisa.

Kandungan minyak dalam baby oil tidak hanya dimanfaatkan untuk si balita, namun orang dewasa dalam dunia kencantikan sekarang ini bisa menggunakan baby oil sebagai makeup remover yang aman, dan mudah ditemukan.

Bagi Anda yang mempunyai kulit sensitif, sebaiknya hindari penggunaan makeup remover yang memiliki kandungan berbahaya, takutnya akan membuat kulit sensitif Anda tambah parah.

Sebagai pengganti makeup remover, sebaiknya Anda menggunakan baby oil untuk menghapus make up yang waferproof. Seperti maskara yang waterproof, eyeshadow, eyeliner, bedak/foundation, dan tentunya alis.

Caranya juga mudah, dengan menuangkan produk baby oil secukupnya pada kapas, lalu mengusapkan kapas ke wajah yang ingin dibersihkan, maka makeup akan terhapus.

Namun, dikarenakan baby oil ini berminyak, setelah menggunakan baby oil ini, Anda tetap harus mencuci wajah Anda menggunakan facial wash, agar minyak dari baby oil tadi dapat hilang.

Setelah menggunakan facial wash, kalian bisa menggunakan toner agar makeup terhapus secara maksimal, lalu dilanjut perawatan wajah yang lainnya.