Beto Menjadi Pemain Cadangan

Beto Menjadi Pemain Cadangan

Informasi Terkini – Ada hal aneh yang dilakukan oleh pelatih Dejan Antonic dalam laga shope liga satu saat Madura united bersua dengan Persib Bandung. Hal ini bukan kelakuan Dejan yang menantang mantan klubnya. Akan tetapi dalam posisi pemain.

Dalam starting eleven seorang Dejan Antonic berani mencadangkan pemain andalan mereka yakni Alberto de Costa Goncalves. Pemain naturalisasi ini menjadi penghangat bangku cadangan pada laga kali ini.

Padahal jika dilihat laga kali ini merupakan Derby panas diantara tim yang memiliki pemain pemain hebat. Bagaimana tidak Persib diisi oleh pemain pemain muda dan senior tim nasional indonesia seperti Hariyono, Ahmad Jufriyanto, Kim Kurniawan, Febri Hariyadi, dan juga Made wirawan. Ditambah dengan eze sang straiker tajam.

Sedangkan Madura united di isi oleh pemain tim nasional lainnya seperti Greg Nwokolo, Andik Vermansyah, Zulfiandi, Fahrudin Ariyanto, Muhammad Ridho , dan juga straiker tajam Alberto Goncalves. Ditambah lagi pemain muda seperti Al Fatih fathier dan satria Tama.

Namun pada laga ini justru Beto dicadangkan oleh Dejan Antonic dengan alasan yang sangat tepat. Memang Beto telah memasuki usia 38 tahun. Dan ia baru saja melakoni dua laga bersama tim nasional Indonesia. Dan ia berhasil mencetak lima gol.Hal ini membuat Beto membutuhkan recovery.