Billy Belum Memuaskan

Billy Belum Memuaskan

Informasi Terkini – Atep rizal pada babak kedua harus digantikan oleh pemain muda yang baru berusia duapuluh tahun. Namun sayang debut pemain muda tersebut harus diawali dengan kekalahan. Ya billy keraf nama pemain yang sudah tidak asing tersebut mengawali debutnya bersama persib. Namun sayang kekalahan harus dirasakan oleh maung bandung lantaran mereka takluk dua satu atas madura united.
Stadion ratu pemelingan pamekasan menjadi arena drama pertandingan jaga eksitensi tersebut.fabiano beltrame stoper yang tidak mau kalah dengan straiker ini mencetak dua gol kemenangan untuk madura united. Sementara pangeran biru berhasil membalas melalu straiker tajamnya jonathan bauman pada menit akhir pertandingan babak kedua.
Winger lincah yang baru dimainkan tersebut meminta maaf kepada para bobotoh karena ia tak memberikan hasil positif pada pertandingan tersebut. Billi yang memiliki waktu kurang lebih dua puluh menit untuk merubah keadaan tidak berhasil memberikan hasil positif.
Ia mengatakan jika ia sudah bekerja sekeras mungkin bersama rekan rekanya. Ia mengatakan jika ini sepak bola dan mereka harus mengambil pelajaran dari setiap pertandingan.
Pertandingan ini merupakan kali pertama mantan pemain timnas U 19 tersebut tampil. Namun sayang ia belum bisa memberikan hasil positif dari kesempatan tersebut.
Setelah menghadapi madura mereka akan menantang persipura jayapura distadion mandala jayapura.