Bintang Madura Ganti Nomor Punggung

Bintang Madura Ganti Nomor Punggung

Informasi Terkini – Mantan bintang persebaya surabaya yang tergabung dengan skuat madura united saat ini menggunakan nomor punggung 30. Punggawa tim nasional indonesia ini menggunakan nomor punggung yang sama saat berlabuh di klun liga malaysia.

Namun ada kabar terbaru jika pada pagelaran liga satu nanti andik vermansyah akan menggunakan nomor punggung 27. Padahal biasanya saat belaga di sepak bola tanah air dulu andil selalu menggunakan nomor punggung 21. Tampak pindahnya nomor punggung ini tak lain ada kaitannya dengn klub tercintanya persebaya surabaya.

Pada laga piala indonesia 2018 andik vermansyah masih menggunakan nomor punggung 30. Bahkan pada saat madura united bersua dengan skuat garuda muda dibawah usia 22 tahun racikan indra sjafri ia juga masih menggunakan nomor punggung yang sama. Namun pada saat liga satu bergulir nanti kemungkinan akan ada pergantian nomor punggung.

Ia mengatakan jika penggunaan nomor punggung yang masih sama dengan saat bermain di malaysia ini hanya akan ia pakai selama pramusim. Pada pagelaran liga nanti ia memastikan jika ia akan ganti nomor punggung.

Bahkan ia mengatakan jika keputusannya memilih nomor punggung 27 tak lepas dari rasa cintanya terhadap bajul ijo. Memang benar bajul ijo sebutan persebaya surabaya merupakan klub yang membesarkan andik vermansyah. Klub ini yang membuat andik vermansyah tenar dalam dunia sepak bola.

Andik vermansyah pernah menggunakan nomor punggung 3 dan juga 7 saat membela bajul ijo sebutan persebaya surabaya. Selain itu ia juga pernah menggunakan nomor punggung 21 saat ia membela garuda muda dibawah usia 23 tahun.